Saturday, September 22, 2012

Gue lulus



Sekarang gue mau nge post lagi tentang kesenengan gue.
Mau tau? Mau? Kepo deh! Pengen tau aja apa pengen tau banget :p wkwk
Okee lanjutt. Ini tentang hari bersejarah buat gue, yaitu tanggal 2 Juni 2012. Pada tanggal itu, gue dan temen – temen gue yang lain dinyatakan “LULUS” brooo :D
Pada saat nunggu – nunggu kapan dikasitau nya, gue ga ikut ke sekeolahan -_- yaa yaudah gue dirumah aja main laptop hehe :D, tapii gue dirumah juga deg deg an
apa gue lulus atau enggak.

Akhirnya pada jam 2 siang, bokap gue sms gue, bilang kalo gue itu LULUS :D seneng bukan kepayang lagi, bener – bener seneng banget gue! Akhirnya kerja keras gue selama ini membuahkan hasil. Yaa walaupun nilainya ga gede – gede banget, hehe.
Itu senengnya, sedihnyaa…. Yaa gue pasti bakal jarang ketemu guru – guru SMP lagi. Kaya pak sjam yang tiap ngajar suka nyangsang kemana – mana, pak hasan yang OTnya, bu rini yang ngajar mtk nya, bu ririn, bu ani guru b.indo yang gaul, bu nia yang kalo ngomong suara nya cempreng kaya gue, bu dita yang mirip ayu ting ting. Terus temen – temen yang langka kaya dian yang tamblo nya gada yang bisa ngalahin, dewi yang tukang makan kaya gue, fola yang orangnya males tapi pinter, esa yang selalu gue palakin bekelnya, bella, Erica, putrid, kudil, bunga, sita, norma, ira, dan masih banyak lagi dehh L

No comments:

Post a Comment